Kamis, 16 Desember 2010

waiting for christmas day

Hari berganti hari
Semakin hari natal semakin dekat
Minggu demi minggu aku berdoa pada Tuhan untuk mengabulkan sebuah permintaanku
Yang mungkin hanya permintaan biasa bagi orang-orang lain
Tetapi buatku ini adalah permintaan yg luar biasa pada Tuhan apalagi jika Dia mengabulkannya
Aku meminta pada Tuhan agar memberikan natal yang indah
Natal yang membawa kedamaian bagi keluargaku
Keluarga yang sedang diterpa oleh masalah
Apakah mungkin Tuhan mengabulkannya?
Walaupun nampak lambat namun ku percaya bahwa Tuhan akan membuat natal yg aku inginkan itu indah pada waktunya
Tetap berdoa dan berharap padanya
Ini yang ku lakukan selama ini pada Tuhan

Tuhan ,
Jika engkau mengijinkanku
Aku ingin engkau mengabulkan sebuah permohonanku
Aku hanya ingin melihat keluarga berkumpul , bersatu , dan merayakan natal bersama seperti dulu
Jika engkau kabulkan , itu merupakan hadiah natal terindah buatku
Hadiah natal yang takkan pernah ku lupakan

Bernyanyi bersama
We wish you a marry christmas
Berulang-ulang
Berdoa bersama
Makan bersama
Tukar kado bersama
Tertawa bersama
Ohh natal impian :|

Hanya bisa berharap Tuhan mendengarkan doaku

Dear. : God :)
From : me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar