Jumat, 11 Februari 2011

we are in the train of love ♡

mau mulai darimana nih ceritanya?bingung juga :s
suka-suka aku aja yah :D

tanggal 12 januari 2011 sampai 15 januari 2011, sekolahku ngadain retreat khusus kelas 9 di malino, kebetulan gelombang pertama adalah kelasku yaitu 9w
kami berangkat ke malino dengan bus :D asiik sekali!! 1 bus anak 9w semuaaaa tapi sayangnya gak ada cowo :(
jadinya agak sepi tapi gapapa lah, asiik juga

ini contoh gambar aktivitas kami selama di bus
view this out :p

 uauaua aku dicium debby ;;) jadi malu. malu kok malah dipajang diblog sih? paling atas pula. dasar ciyo aneh haha :D


 hello NAYA :D aku punya lesung pipi nih. kamu nggak punya :p :p




ini adalah orang katro yang ga pernah liat pemandangan (jean & jeje') :p

beginilah keadaan para pengungsi gempa wkwk :D bukanbukan. inilah keadaan bus 9w khusus para ibu-ibu :p bapak-bapaknya pada sibuk cari uang hehe

wow!! i love this part. always with kumbala team :D kumbala team (ciho',debby,fanny,novi) always number one :))

ehh... ini siapa?kenek busnya ya?wkwk kok kurus amat? :p ini birgita ketua osis kita. dia juga salah satu teman gila-gilaan saya :D

ini siapa? ada yang kenal? sok ngartis banget wkwk udah deh! aku kenalin aja. ini nadia phie & naya si cantik dari gowa hantu wkwkw

inilah foto terkeren diantara foto-foto diatas. iya kan? :p iya lah, siapa dulu dong modelnya. ciho' & nadia gitu B)
itu lah foto-foto kami selama di bus :D berharap semua akan selamanya seperti ini o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar