Kamis, 08 September 2011

easy come, easy go


#nyesekadalah sudah capek-capek ke mcdonald hanya untuk blogging tapi catatan yang ingin di post itu hilang. :(

Lanjut saja, berhubung kakek dan nenek yang ada di 2 postingan sebelum ini sudah diselamatkan sama si pangeran kodok yang suka makan nasi goreng ramayana(bukan datang dari ramayana) wkkwk, saya bikin postingan ini tidak untuk membahas tentang kakek dan nenek itu lagi *eaa

Saya bingung kenapa judul blog saya begini keren dan kurang mendetail *eh. Mungkin karena menggunakan bahasa jeneponto toraja wkwkwk seperti yang dikutip dari buku erlangga halaman 57 (padahal halamanya cuman sampai halaman 40) bahwa
Ingat!Waktu tidak dapat diputar kembali, hidup cuman sekali! 

Mungkin postingan di blog ini terlalu jelek bagus buat kalian semua karena begitu tidak mudah dimengerti oleh semua orang (silahkan klik tanda silang di pojok kanan, jika tidak setuju #pemaksaan #kadeerte) wkwkk *menggunakan kunci determinasi (kebalikan)

Akhir kata, saya mengucapkan banyak terima kasih untuk pangeran kodok itu karena sudah menyelamatkan kakek dan nenek itu, dan saya juga cuman mau bilang...............

SAYA CUMAN MAU BILANG...

SAYA CUMAN MAU BILANG...(sengaja diulang biar menjadi tegang)


“SAYA SUDAH KENYANG MAKAN DUA AYAM 1 NASI DAN MINUM SATU PEPSI, TOTALNYA Rp.29.700,-“


*postingan ini untuk kalian yang memilik IQ diatas rata-rata, jadi jika IQ kalian dibawah rata-rata kalian juga bisa buka postingan ini *eh. saran saya, pasrah saja :) salam olahraga dan tetap semangat :3
Somebody wants you, somebody needs you, somebody dreams about you every single night.
And somebody’s me :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar