Selasa, 20 Desember 2011

enemy-forever

Ai: ko, tolong kalo mau bicara, bicara saja. Ndausah main tangan..
Xxx: iya, saya nda main tangan. Saya tadi cuman panggil dia baru bicara. Masa teman-temannya semua yg cewe merokok?minum-minum? Apa gunanya dia berteman sama orang begitu? Dia juga statusnya janda..
Girl: HAHAHA kenapa kalo teman-temannya merokok dan minum-minum?yang penting kan dia tidak..itu cuman soal diri sendiri. Kalopun temannya nda merokok, tapi dia mau merokok, pasti dia tetap merokok. Ini temannya merokok, dia tidak ji, so?kenapa harus dilarang bergaul?soal janda ato bukan perasaan nda ada hubungannya dengan temannya yang merokok.. Kalo dipikir-pikir, kalo ko larang dia berteman sama orang yang merokok berarti ko tidak tau diri, kau juga sendiri merokok dan dulunya minum-minum ndatau kalo sekarang masih HAHA soal janda..kau juga duda..kalo cinta sama dia, ko nda peduli ji dia janda ato bukan, pasti ko tetap cintaki dan terima dia apa adanya..
Xxx: bukan begitu..
Girl: haha bukan begitu apa?jelaskan mko ke saya.. Saya pasti dengar ji.
Xxx: (.....)
Saya: oahaha hadapi saya saja ndabisa baru mau jadi papaku?MIMPIKO DULU buahahaha!





YOU are my ENEMY, xxx!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar