Senin, 01 Agustus 2011

CEMUNGUDHHHHHH

hello :)
baru sempat nge-blog sekarang hihihi bukannya sok sibuk sih tapi emang sibuk.. maklum aja baru masuk SMA :p oopss ada yang bangga masuk SMA hohoho. sepertinya asik deh kalo ceritain tentang suasana baru yaitu Sekolah Menengah Atas :-)

to the point aja deh...
gue cuman mau bilang gue sekarang sekolah di salah satu sekolah ternama di makassar b) SMA KATOLIK RAJAWALI MAKASSAR.
bukan mau pamer atau apa yaa, menurut gue ini adalah sebuah prestasi walaupun sebenarnya gue (mungkin) bukan orang yang berprestasi.

bersekolah di SMA KATOLIK RAJAWALI cukup menguras tenaga :O kenapa?? ya karena baru masuk sekolah aja tugasnya udah banyak banget ditambah lagi dengan ulangan mendadak, tapi Puji Tuhan nilai gue bisa dibilang baik karena diatas standar :p (buat yang baca postingan ini, jangan ngiri yaa, tetap cemungudhh!)

hari pertama masuk sekolah..
*garuk kepala. bingung mau cerita darimana*
*masih garuk kepala*

PEMBAGIAN KELAS..
this story has began (udah bener kan bahasa inggris gue?)
umm, jantung gue berdegup kencang (*nahloh*)
CINDY CLARISSA HORAS - X-4 :O *shockceritanya*
*dalamhati*
semoga temen sekelas gue seru-seru orangnya..

didalam kelas..
ASTAGAA KELAS MACAM APA INI??!!! SURAAAM X_X
SEMUANYA SOK BERKUASA!! KELAS JAYUS!! OH NOO!!
*pengenpindahkelas* *pasrah*
*dipenuhipemikirannegatif* *oopsdosa*

seminggu kemudian..
wih ternyata kelas ini gak kalah asiknya dengan 9w ({})
anak-anaknya asik asik, walaupun ada yang (agak) nyebelin.. over all, i think it's a good class.
UWOOOOO X-4, aku padamuuuu :* :* never let you go (?)

postingan ini ga perlu panjang lebar kali ya, soalnya tambah lama kayaknya tambah ngawur-_-v
PELAJARAN DARI POSTINGAN INI ADALAH......(jeng jengggggggggg....)
bersambung.....
_eh belum dodol_
TAK KENAL MAKA TAK SAYANG!!!!! DON'T JUDGE THE PEOPLE BY THEIR COVER :D

new class.new friend.new spirit.
*cieleh keren amat*
sekian ya.wassalam.
*udah pake kata-kata bahasa inggris ujung-ujungnya wassalam juga hhehe*
byeeeeeeeeeeeee blogy huhuyyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar