Jumat, 12 Agustus 2011

dodol enak yaa..

Selamat mualam arek-arek suroboyooo :] *asiikloh*
*wets jago nih*
Ehm tidak lupa saya memberi salam kepada bapak ibu guru dan rekan-rekan sekalian atas kesempatan yang telah diberikan pada saya untuk mengumumkan...mengumumkan.."Saudara-saudara saatnya kita membangun negeri dengan eh dengan...."(To be continued)

*diiringi musik gitar* *kenclangkenclongkenclangkenclong* *nahloh*
Tepuk tangan yang meriah!!
Plokplokplok :D asoyy ah..

Gila ya..
Gila kenapa?!?!
Jengjengjengjeng....






Ah gapapa..cuman rada galau :s
Namanya juga pertama kali suka sama seseorang.oops :x berarti dulu-dulunya waktu pacaran,ngga cinta gitu?
Oh bukan...
Pertama kali suka sama cowo maksudnya..baru pertama kali nanemin perasaan cinta ke cowo duluan(bukan nembak yaa.jangan sottoy deh).biasanya cowo yang nanemin cinta ke gue trus kalo gue suka ya gue nanem balik...(Apa?!)

Hmm..
Rasanya gimana yaa..
Suka senyum-senyum sendiri,suka ngelirik-ngelirik dia,suka carper-carper ke dia,hmm tidak lupa suka ngebantuin dia :s oops..
Kalian ga usah tanya dia siapa!cukup dengar aja cerita dari gue ahahah *galakamatbu'*

Eh udah deh..
Segini doang..
Maaf tanggung..
Takut ketahuan soalnya..
Permisi..
Buang kentut dulu..
Wassalam ;-)


Nb:judulnya sama sekali ga connect sama postingan ini :p maaf loh yaa! ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar