Sabtu, 14 Mei 2011

about birthday party

Postingan kedua pada 14 may 2011 menjelang 15 may 2011. Jadi ketagihan nih ngeblog. Ga tau kenapa -_-v hmm, tema kali ini tentang "ULANG TAHUN" bahasa kerennya "BIRTHDAY" tapi lebih ke "BIRTHDAY PARTY-nya". Di twitter gw (@pinociho) gw sering nulis kalo hari yang gw ga harepin adalah hari ulang tahun gw sendiri. Maybe karna gw takut dikecewain sama pacar dan teman-teman alias sahabat gw. Sama seperti pesta temen gw kali lalu. Yang bisa dibilang, ancur ga karuan. Gw ga mau ulang tahun gw gitu. Sumpah! Gw pengen banget tersenyum mulu di hari ulang tahun gw, kalau bisa sampe gigi gue kering (aaah lebay lu ciyo).

Hitung yaa, 27 kurang 15 = 12 hari. 12 hari lagi gw bakalan berumur 15 tahun! Aaaaa! No way. Tua deh gw -_- emm, bukan masalah umur, kembali lagi ke ulang tahun. Sampe sekarang gw masih bingung mau ngadainnya dimana, pake baju apa, dresscodenya apa, ngundang siapa aja ¬_¬ sebenarnya bingung juga ngapain repot-repot ngadain pesta. Tapi pengen juga yang namanya tiup lilin depan orang banyak, dapat hadiah gitu, jadi ratu semalam :O ga kebayang. Semoga aja terkabul deh O:)

Ini nih yang gw takutin, pas ultah gw, pacar dan temen-temen gw gabung bareng keluarga gw. Mampus! Gapapa kalo gabung sama keluarga gw asal ga ada mama. Kalau ada mama pasti semuanya jadi serba tegang. Tau sendiri kan mama gw orangnya gimana? Ga boleh gini ga boleh gitu?!! Shitty banget-_- terutama soal pacaran. Belum boleh pacaran blablabla. Padahal kan gw pengen ada yg spesial gitu dari pacar gw pas pesta depan temen-temen gw. Eitzz bukan FIRST KISS!! -_-

Udahan deh, postingan gw makin ga jelas aja. Jangan lupa kasi gw happy birthday ya temen-temen! Tanggal 27 may ahaha. Kirimin kue dan buatin surprise party ya :p

2 komentar: