Jumat, 20 Mei 2011

uneg-uneg ahahayyy

Selamat malam lovely prince! Selamat malam teman-teman! Selamat malam orang yang baru mau kenalan sama saya! Selamat malam orang yang tidak kenal sama saya! Selamat malam semuanya! «- semua cuman basa-basi ya, suka tidak suka harap maklum.

*brb ngambil remot AC naikin suhunya, dingin banget soalnya. Benerkan naikin suhu? :b

Pagi sampai siang yaa lumayan menyenangkanlah, tapi sempat badmood sebentar. Hehe-_-V siang sampai sore rasa bercampur aduk. Mau tau kenapa? Gw udah janjian sama lovely prince gw tapi waktu gw dibuat mepet banget sama tante gw, siapa yang ga kesal coba?! Ini hari spesial bwt gw dan dia. Masa mesti bikin dia nunggu? Bikin dia badmood? Oh noo!! Tapi syukurlah dia bisa mengerti :) thankyouu God. And then sore menjelang malam, indah gan ƪ(˘⌣˘)┐┌(˘⌣˘)ʃ kenapa? Karna nonton "purple love" trus makan bareng. Asiiiiiik. Ga perlu gw crtain ya kita ngapain, intinya ga macem" tapi so sweet geto :b ada yang envy? Kesian deh :b malaaam sampai larut malam? Tak bisa tidur. Kenapee? Dihantui rasa galau. Sok dewasa, galau mulu. Tapi ini nyata, kalo bahasa kerennya REAL man.

Sekarang waktunya...
Tarik nafas...
Mulai dari acara ulang tahun yang mesti gw tunda karna ada temen yang ultah pada hari ultah gw. Bukan gw kepedean atau apa. Tapi ga tau kenapa gw yakin temen" gw bakalan milih gw dibanding temen gw yg ultah itu. Karna bisa dibilang mereka cuman kenal NAMA doang dengan temen yang ultah itu. Gw ga enak juga. Masa ultah dia harus hancur garagara gw? Ogah gw ngancurin kebahagiaan orang lain *sokbaik* so pesta gw mungkin ditunda. Pesta yang selama ini gw nanti-nantiin ternyata....
Ternyata seperti yang ada dalam pikiran gw (amburadul) aiss.. Udahlah. Pasrah gw.

Ini lagi...
Tarik nafas...
Selalu ngerasa asing. Punya banyak teman, banyak sahabat, tapi tetap aja ngerasa SENDIRI. Ga ada yang bisa ngertiin gw. Gw tau mereka ga bisa sepenuhnya ngertiin gw karna mereka bukan malaikat, apalagi Tuhan. So gw ga bakalan nyalain mereka.

*brb ngambil remot TV, kecilin volumenya. Takut tante gw bangun trus bilang hey cindy tidur sana! HELLO!! Emang masih jaman ya tidur cepet? :b

Rencananya gw pengen ngeluarin semua uneg-uneg gw tapi... Gw ga yakin gw bisa nulis segitu banyaknya. Tangan gw nanti pegel, gimana donggg? Brabeee. Ya udah, udahan dulu. Intinya "YOUR CRY DOESN'T MEAN YOU ARE WEAK" okee? ;D Selamat malam! Selamat tidur! Jangan ada yang balap-balap motor atau mobil, apalagi balap karung! Ini larut malam woiiiiii!!



UNGKAPAN PERASAAN SESEORANG YANG MEMBUTUHKANMU

1 komentar: