Senin, 16 Mei 2011

kegalauan yang sangat amat mendalam -_-

Malam yang dingin, tapi sebenarnya ga dingin-dingin amat sih, cuman kebetulan lovely prince lagi liburan di malino ya gw sok-sok ngerasa dingin juga supaya dibilang sehati sejiwa seperasaan asal jangan setempat tidur. Nyambungnya dimana coba? HAHA.

Brb makan bakpao babi (˘ڡ˘) haha

5 menit kemudian..

Lanjut ngetik ah...
Garuk alis...
Pusing nyari inspirasi darimana, pokoknya mesti ngeblog malam ini-,- gengsi tau udah nulis tweet mau ngeblog tapi ga jadi ngeblog, jadi paksain aja lah. Lagilagi lovely prince udah bobo, so daripada gw mati kebosanan mending ngeblog. Kasian juga sih blog gw dipenuhin ocehan gw yang ga begitu penting tapi ya gapapa. Ada yang marah? Blog blog gw juga. SALAH GUE? SALAH TEMEN-TEMEN GUE? SONGONG LU! -_-

Kadang gw suka ngerasa kalo ada perubahan dalam diri gw. Gw ga tau perubahan ini datang semenjak kapan. (Kalau ada yang tau, tolong ввм gw, ini pinnya 2307FE09, bisa juga mention gw @pinociho, mention for follback yah). Perubahan yang gw rasain tuh kayak gimana ya, gw tuh jadi orang yang SERIUS, susah melucu, susah tertawa kalau ada yang ngelawak. Parah banget nih menurut gw. Gw ga mau dicap orang yang MEMBOSANKAN. Sering galau cuman karna ini -,- emang sih temen-temen masih bilang gw tuh kocak abis, suka menggila ga liat tempat, temen ввм jga bilang gw bikin ngakak. Tapi gw ga ngerasa gitu. Gw merasa gw tuh orang yang tegang walaupun gw ga punya anu. Hmm... Apalagi gw inget tweet ini
-» @pinociho mau ko dihargai bemna lagi, meong ? tnp sa hargai ko, bharga mentong moko ! itu mi kdg2 sa ketawa liat ko, karna tdk lucu haha :p (tweet dari salah seorang teman gw utk gw)
Hmm, mungkin ga selama ini orang-orang disekitar gw bukan tertawa karna lucu tapi tertawa karna ketidaklucuan gw alias kekonyolan?
Sekian dulu postingan gw, awal tidak jelas akhir lebih tidak jelas. Semoga postingan ini bermanfaat baik lahir maupun batin. SALAM PRAMUKA \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar