Sabtu, 14 Mei 2011

feel it :D

Malam ini 14 may 2011 tepat dimana merupakan hari jadi ke 11 bulan kumbala™ (nggak penting ya). Malam minggu nih, tapi sepi gitu. Tiba" ada mention masuk, eeh dari @LJBarany ternyata dia suruh ngebaca postingan di blognya yang judulnya "KATA TEMAN-TEMAN SAYA" dalamnya ada tentang saya loh B) jadi ngerasa bangga gimana gitu. Hehehe. Karna menurutku postingannya lumayan menarik, saya juga terinspirasi untuk nge-blog soalnya lagi kesepian sangat karna my lovely prince udah bobo. Bingung sih mau nulis apa. Tapi ya nulis aja deh. Terlintas dipikiran gw buat nulis postingan soal masa-masa pacaran with my lovely prince. Bingung mau mulai darimana.

Asiik gimana gitu kalo punya pacar yang so sweet dan care banget ma lo. Kayak pacar gw. Tiap malam goodnightnya beda". Salah satu contohnya -» "Nite. Lup you. Muach . Bighug for my litle guardian angel. Doa ya. Salam buat keluarga drumah." Udah gitu tiap pagi dikasi goodmorning yang beda" OMG!! Pacar idaman ƪ(˘⌣˘)┐┌(˘⌣˘)ʃ kayak gini nih -» "Selamat pagi bpa selamat pagi yesus selamat pagi roh kudus. Selamat pagi my beautiful princess . Semoga pagi TUHAN mnyertaimu. Jangan nakal2. Muaaacchh. Aku cinta kamu selamax."

Maybe ada yang envy ya sama gw soalnya punya pacar yang NYARIS sempurna (di mata gue) hihi. Tapi kalo disuruh pilih pacar atau sahabat, sebenarnya gw masih bingung. Di satu sisi orang yang paling care sama gw tuh pacar gw. Tapi orang yang hampir setiap saat ada disaat gw butuh/ngehibur gw tuh sahabat. Jadi kesimpulannya gw ga bisa hidup tanpa mereka. (Ga perlu kali yee nulis nama mereka satu", ngerasa aja lah).

Udahan dulu kali ya, mungkin postingan ini kurang menarik, tak semenarik postingan @LJBarany tapi gw udah usaha buat ngeblog hehe so LOVE IT JUST THE WAY IT IS :D

Nb : orang yang paling ngerasa bangga pada postingan ini pasti @LJBarany -_- sebenarnya gw males nulis namanya tapi ya sudahlah ~ thankies dear for being my inspiration ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar